Jumat, 31 Mei 2013

PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS BERSAMA PAGUYUBAN BIKER'S TABALONG



Dalam upayanya mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, Jajaran Satlantas Polres Tabalong adakan sosialisasi Pelopor Keselamatan Lalu lintas yang dihadiri oleh  Ratusan anggota Paguyuban Biker’s Tabalong Bikers digelar di Halaman Mapolres Tabalong.
Hal ini merupakan langkah Satlantas  Polres Tabalong untuk menyadarkan pengendara tentang keselamatan berlalulintas di jalan raya.
Dalam kegiatan ini Kapolres Tabalong ,AKBP DIDIK SUDARYADI  menerangkan Polres Tabalong  akan terus giat mengkampanyekan pelopor keselamatan berlalulintas sebagai kebutuhan dan membudayakan keselamatan berlalulintas.
“pertama, keselamatan jalan, kedua, pengendara di tuntut santun dalam berkendaraan. Ketiga, kendaraan dalam keadaan layak jalan, sedang keempat, melengkapi surat-surat dan asesoris kendaraan seperti spion,lampu dll,” jelasnya di hadapan para Biker’s
Ketua Panitia Pelaksana,AKP Wahyu Hidayat, S.IK  mengatakan pihaknya mengadakan Kegiatan kampanye keselamatan berlalulintas lebih kepada para pengendara yang ada di Tabalong agar para penggendara lebih mematuhi peraturan lalulintas.
” Dengan kegiatan mengharapkan masyarakat Bumi Sarabakawa untuk menjadi  pelopor dan keselamatan berlalulintas sebagai kebutuhan, sekaligus Patuh berlalulintas,”
Setelah kegiatan Sosialisasi selesai dilaksanakan di Halaman Mapolres Tabalong dilanjutkan kegiatan dilanjutkan dengan acara konvoi keliling kotaTanjung yang  di ikuti para biker’s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar